Friday, January 31, 2014

Cara Mengaktifkan Paket Internet Gaul Axis

Cara Mengaktifkan Paket Internet Gaul Axis - Jaman sekarang gak sreg ya rasanya kalo sehari aja gak buka socmed, entah itu pesbuk, tuiter, patah #eh path ato yang lain. Iya efek perkembangan tehnologi nih, khususnya tehnologi komunikasi. Apalagi sekarang ini banyak smartphone alias ponsel pintar yang canggih-canggih beredar dipasaran, karena emang gejet yang satu ini lagi ngetren banged khususnya di kalangan anak muda seperti saya #uhuk.

Nah gejet-gejet yang canggih ini semakin mempermudah penggunanya untuk mengakses internet, jadi jangan heran kalo liat banyak orang yang bentar-bentar buka hapenya buat ngecek socmed lah, bales chat dari gebetan lah, ato mungkin balesin SMS dari operator (hahaha ketauan jomblo :P). Nah selain gejet yang canggih, salah satu faktor pendukung lancarnya komunikasi via internet juga didukung oleh para provider ato operator seluler yang menyediakan berbagai paket service internet.

Iya, kalo misalnya kita internetan tapi gak beli paketan itu bikin boros pulsa. Makanya sangat disarankan untuk beli paket internet dulu sebelum mulai internetan. Nah kebetulan kemaren saya udah sempet bikin posting soal cara berhenti berlangganan paket Axis internet gaul, jadi sekarang saya mau kasih tau sebaliknya, yaitu cara membeli atau mengaktifkan paket internet gaul dari Axis buat yang belum tau caranya.

Jadi paket ini ada dua pilihan yaitu paket mingguan dan paket bulanan, terserah mau pilih yang mana. Dan paket ini cocok buat kamu para pengguna handphone ato smartphone yang suka rajin ngecek socmed tiap menit, biar gak tekor pulsamu soalnya paket ini udah termasuk paket unlimited alias gak terbatas. Oke deh, langsung saya share aja cara gampangnya:

Cara beli paket Axis internet gaul:
  • Di keypad, kamu pencet *123# trus pencet ok ato call. Kalo udah, pilih menu Internet (nomer 2). Terus pilih menu Internet Gaul (nomer 2 juga)
  • Nah buat kamu yang mau berlangganan paket mingguan, bisa pilih menu yang 7 hari (nomer 1). Atau kalo kamu mau langganan paket yang bulanan, bisa pilih menu yang 30 hari (nomer 2).
  • Kalo udah milih salah satu, pencet lagi angka 1 buat konfirmasi pembelian. Kalo misalnya mau batal aja, ya pencet angka 2.
  • Beres deh, tinggal nunggu SMS konfirmasi dari AXIS baru kamu bisa menikmati paketnya. Tapi inget SMS nya jangan dibales ya, apalagi operatornya diajak kenalan. Jangan!
Nah gampang kan cara mengaktifkannya? Mungkin itu aja yang bisa saya bagikan kali ini. Semoga bermanfaat :D

No comments:

Post a Comment