Pakaian
Di bawah ini merupakan disparitas-disparitas berasal barang & jasa versi FarOF!
Barang bersifat konkret, dalam artian mempunyai wujud & bentuk. Sedangkan jasa bersifat semu, sebagai akibatnya nir bisa disentuh akan tetapi dapat dirasakan.
Eksistensi barang dapat berkurang & habis seiring menggunakan intensitas pemakaiannya. Sedangkan jasa nir mengalami pengurangan berasal segi apapun.
Pada transaksi barang, terjadi perpindahan kepemilikan berasal penjual ke pembeli. Tetapi hal ini nir berlaku dalam transaksi jasa.
Konsumen ikut terlibat dalam dalam proses pembuatan jasa & dikonsumsi secara bersamaan. Namun pembuatan barang nir melibatkan konsumen, melainkan sebatas sebagai penggunanya.
Proses jual beli jasa membutuhkan kontak yg lebih poly antara penyedia & pembeli dibandingkan menggunakan transaksi barang.
Peningkatan mutu suatu produk barang lebih praktis dilakukan dibandingkan menggunakan peningkatan kualitas layanan jasa. Pun kesalahan yg dialami barang jua lebih praktis ditemukan daripada penilaian kesalahan jasa.
No comments:
Post a Comment