Monday, December 12, 2016

terbuat dari apa masker kefir

terbuat dari apa sih masker kefir?

komposisi masker kefir organik mengandung beberapa produk penunjang, seperti:

 1. Menggunakan kefir kambing

Kefir kambing yang dimaksud di sini adalah endapan fermentasi susu kambing terpilih dan kualitasnya terbaik. Semua produk yang dipakai pastilah yang terbaik dan teristimewa.

 2. Kolostrum kambing

Sobat tahu yang dimaksud kolostrum kambing? Kolostrum kambing adalah salah satu bagian penting dari enzim yang ada dalam susu. Kolustrum kambing terdiri dari banyak vitamin A, vitamin E, serta kandungan zat besinya yang tinggi. Menurut sumber penelitian terpercaya, manfaat kefir organik untuk kecantikan dari menggunakan kolostrum kambing adalah dapat berperan sebagai anti aging. Wow keren sekali ya . Kandungan selanjutnya dalam komposisi masker kefir organik asli adalah

 3. Sweet almon oil

Sejak zaman Yunani masyarakat sudah percaya begitu bermanfaatnya minyak almon. Sweet almon oil merupakan salah satu jenis minyak almon. Di dunia ini minyak almon dibagi menjadi 2 yaitu minyak almon pahit dan minyak almon manis (sweet almon oil). Sweet almon oil didapatkan dengan cara mengekstrasi dari almon manis (Prunus amygdalus) yang dihasilkan dari almon berbunga putih. Sweet almon oil sangat bermanfaat bagi tubuh serta wajah manusia karena mengandung vitaman A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6 serta vitamin E. Minyak almon dikenal bisaa menjadi pelembab alami dan bisa membuat wajah tampak terlihat lebih cerah. Selain itu minyak almon juga bisa bermanfaat sebagai anti aging, sehingga jika digunakan secara teratur dapat mencegah timbulnya keriput. Kabar baik lainnya adalah minyak almon ini bisa dipakai segala jenis kulit dan segala jenis kelamin. Aman, menyehatkan dan memberikan efek nyata, itulah baiknya sweet almon oil.

 4. Minyak kelapa organik

Tahukah sobat begitu banyaknya manfaat minyak kelapa organik? Minyak kelapa organik ini mengandung lebih dari 90 persen lemak jenuh yang baik untuk tubuh. Manfaat minyak kelapa organik ini bisa dirasakan oleh kaum adam maupun kaum hawa dalam berbagai rentang usia. Minyak kelapa organik mengandung banyak mineral dan vitamin yang bisa membuat kulit wajah lebih sehat. Manfaat nyata menggunakan minyak kelapa organik adalah bisa menghilangkan jerawat, mengencangkan kulit wajah, serta mencerahkan kulit wajah. Selain banyak manfaatnya untuk wajah, nyatanya mengkonsumsi minyak kelapa organik juga baik untuk tubuh.

 5. Garam himalaya

Sobat jangan memandang sebelah mata dengan garam himalaya ini ya. Faktanya garam himalaya memiliki banyak sekali manfaat. Garam himalaya berwarna pink dan asli berasal dari pegunungan Himalaya dan terendam selama jutaan tahun. Di balik uniknya asal muasal garam himalaya ternyata garam himalaya ini memiliki beberapa manfaat bagi tubuh yaitu mampu menurunkan tekanan darah, bisa mengobati racun, dapat menenangkan otot, meredakan sinus yang mengganggu, serta mengandung banyak mineral yang bermanfaat untuk tubuh.


Melihat komposisi masker kefir organik asli begitu lengkap dan sangat bermanfaat bagi kita, maka sangat dianjurkan sekali jika menggunakan masker ini. Disarankan sobat memakai masker kefir secara benar dan teratur agar khasiat masker mampu bekerja secara maksimal.

No comments:

Post a Comment