Thursday, August 16, 2018

7 Perbedaan Android Marshmallow & Android Lollipop

7 Perbedaan Android Marshmallow & Android Lollipop
Apakah disparitas antara android marshmallow dan android lollipop? Akhirnya android 6.0 resmi diluncurkan sang Google kepada tanggal 17 Agustus 2015. Ini merupakan versi teranyar berasal sistem operasi android yang sebelumnya sudah didahului sang android lima.0 lollipop. Pada artikel disparitas marshmallow vs lollipop kali ini, Enda akan melihat penemuan yang sudah dilakukan sang Google buat sistem operasi gubahannya tersebut.



1. Perijinan Aplikasi



Akhirnya timbul fitur buat mengatur perijinan pelaksanaan yang masih timbul kepada marshmallow. Ingat dikala kepada lollipop Enda wajib mengijinkan akses pelaksanaan terlebih dahulu sebelum Enda mengunduhnya berasal Play Store. Di android marshmallow, hal semacam ini sudah nir perlu dilakukan lagi. Sebab, Enda dapat mengijinkan atau menolak akses pelaksanaan secara individual melalui sajian pengaturan yang tersedia. Untuk pelaksanaan yang sudah diberikan ijin, Enda pun bisa menghapus ijin tersebut pulang.



2. Ketahanan Baterai



Masih jangan lupa proyek Lollipop's Project Volta yang bertujuan buat mempertinggi ketahanan baterai smartphone? Yap, android marshmallow sudah dipersenjatai fitur hari berasal proyek tersebut yang diberi nama doze. Doze berkerja bareng memanfaatkan device motion sensor buat mendeteksi apakah suatu ponsel sedang digunakan atau nir. Selanjutnya fitur ini akan mengirimkan data sebagai akibatnya ponsel yang sedang nir digunakan akan berada kepada bawah mode standby. Beberapa percobaan menjelaskan bahwa daya tahan baterai akan semakin tinggi 2 kali lipat bareng adanya fitur ini.



tiga. Google Now



Google Now pula menjadi revolusi minor berasal sistem operasi android versi marshmallow. Sekarang, bareng hanya menunda tombol home maka Google Now akan men-scan apapun yang timbul kepada layar entah itu halaman web, pelaksanaan, dan fakta lainnya. Sebagai model, jikalau seseorang mengirimkan pemberitahuan ke Enda mengenai sebuah restoran, maka Google Now secara otomatis bakal menampilkan peta dan reviewnya. Meski buat sebagian pengguna android fasilitas ini nir begitu krusial, tetapi buat user bareng gerak yang tinggi tentu pemugaran Google Now kali ini akan sangat membantu.



4. Sensor Jari



Melalui android marshmallow, Google pun membangun suatu standar buat sensor jari. Perlu diketahui, kepada versi android sebelumnya, masing-masing manufaktur smartphone mengembangkan sendiri sensor jari yang akan digunakan kepada produknya. Oleh karenanya, penemuan ini termasuk perubahan baru yang nisbi akbar.



lima. Android Pay



Android Pay ialah metode pembayaran yang kondusif buat transaksi lewat mobile. Dengan fitur ini, Enda nir perlu memasukkan fakta kartu kredit yang sebenarnya. Melainkan Enda akan mendapatkan nomor impian yang dapat digunakan buat sejumlah transaksi pembayaran. Ini berarti fakta Enda permanen terlindungi bareng baik.



6. USB Type-C



Perbaikan yang keenam ini memang lebih memilih kepada hardware ketimbang software. Namun USB Type-C ini merupakan standar baru buat android marshmallow. Kelebihan berasal USB ini, Enda dapat memakai fitur saling membuatkan daya. Jadi suatu ponsel dapat mengisi baterai ponsel lainnya yang sudah kompatibel.



7. Perbaikan Minor



Poin-poin kepada atas merupakan pemugaran mayor android marshmallow dibandingkan android lollipop. Sedangkan buat pemugaran minor-nya mencakup app drawer yang memudahkan dalam pencarian pelaksanaan, RAM manager yang menginformasikan mengenai penggunaan homogen-homogen dan aporisma RAM. Dengan marshmallow, Enda pula dapat membarui SD card menjadi memori internal.



No comments:

Post a Comment